Tertarikkah anda dengan tampilan blog ini ?

Minggu, 12 Juni 2011

Memadamkan Api Neraka


Semua kita pasti merasakan dahsyatnya siksa neraka, kecuali mereka yang dicintai Allah Subhanahu Wa Ta'ala (Q.S. Maryam ayat 71-72)

Setiap manusia tak luput dari dosa. Dan setiap dosa akan mengantarkan manusia ke neraka. Jika demikian, apa yang dapat menyelamatkan kita ? 

Buku ini mengungkapkan sebuah kekuatan yang dapat memadamkan api neraka. Sebuah kekuatan yang dapat mengantarkan manusia meraih surga-Nya. Kekuatan itu adalah "CINTA".

Buku ini memaparkan bagaimana caranya agar kita dicintai dan diridhai Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Tulisan ini kaya akan hikmah dan inspirasi tentang cinta Allah kepada hamba-Nya. Dalam buku ini juga terdapat 33 mutiara kisah cinta pilihan yang sangat menggugah. 

Buku ini tidak berbeda dengan kerang, lembaran demi lembaran penuh dengan mutiara. Isi buku ini mengalir dengan jernih dan mengajak pembacanya untuk berenang merasakan sejuknya mencintai dan dicintai Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Buku ini akan mengajak anda menemukan makna cinta yang akan menyelamatkan seseorang dari api neraka. 

Subhanallah, betapa dahsyatnya cinta Allah kepada kita. Cinta Allah kepada kita dapat memelihara kita dari jilatan api neraka. Buku ini menyadarkan kepada kita betapa kita tidak dapat lepas dari cinta dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Milikilah buku ini, agar anda mendapatkan kehangatan surga. 

Kalbu yang selalu disibukkan dengan kecintaan kepada selain Allah, pasti akan merasakan kerinduan kepada yang ditujunya selain Allah, mengasihi dan menyayangi kepada sesuatu yang selain Allah itu, dan cenderung melupakan Allah. Sangat tidak mungkin menyibukkan diri dengan dalam memenuhi kecintaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, mengharapkan cinta-Nya dan rindu-Nya, sementara untuk itu ditempuh dengan cara menggadaikan diri serta memiliki keterkaitan yang cukup dalam kepada selain Allah.

Renungkan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar